Top
Blog
 
Mar 23
5 Tips Kesehatan untuk Wanita
 

5 Tips Kesehatan Untuk Wanita

Kebanyakan wanita muda cukup sehat. Masalahnya bukan situasi mereka saat ini, tapi di mana gaya hidup mereka akan menuntun mereka saat mereka bertambah tua. Membuat perubahan sekarang, seperti berolahraga lebih banyak dan makan lebih baik. Anda telah berinvestasi untuk masa depan Anda.

1. Berjalan lebih banyak

Jika Anda ingin memulai kebiasaan sehat. Gantilah sepatu hak tinggi anda dengan sepatu Sport atau Sneaker sepulang dari kerja. Berjalan selama 30-45 menit sehari akan membantu tubuh Anda lebih sehat.

 

2. Jauhkan diri dari Stress

Apa yang terjadi pada tubuh Anda saat anda stress. Stress berlebihan akan menyebabkan anda Panik berlebih, depresi, menuju kebiasaan buruk seperti memakai obat-obatan dan merokok. Di dalam kasus tertentu Anda bisa juga terkena IBS (irritable Bowel Syndrome karena sistem imun anda menurun. Stress mempengaruhi kesehatan Anda. Jauhilah Anda dari stress.

 

3. Mencegah Kanker Kulit

Wanita menggunakan berbagai jenis perawatan untuk tubuh dan wajah. Dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki. Pastikan Anda menggunakan produk-produk aman. Belanja produk-produk perawatan Anda dari Toko terpercaya. Hindari penggunaan perawatan kulit yang memiliki kandungan kimia yang berbahaya seperti merkuri. Gunakan juga sunblock untuk menghindari resiko kanker kulit.

 

4. Kembangkan kebiasaan Makan Sehat

Segala sesuatu yang Anda makan harus membuat Anda lebih kuat, seperti biji-bijian untuk jantung atau sayuran untuk kekebalan tubuh. Kurangi Junk food. Pilih makanan yang tidak di proses untuk menjaga kesehatan Anda

 

5. Hindari Diet dengan mengurangi Frekuensi makan

Mengurangi berat badan tidak harus mengurangi frekuensi makan. Anda bisa memilih makanan-makanan rendah kalori. Makan yang seimbang dalam porsi kecil dan kalori rendah akan membantu Anda tetap kurus dan metabolism tubuh tetap bekerja dengan baik.